-->

Thursday 15 May 2014

RW 08 DESA WANGISAGARA: RUKUN WARGA 08 DESA WANGISAGARA:

Rukun warga unit 08 desa wangisagara majalaya merupakan bagian dari wilayah dari kelurahan atau desa wangisagara kecamatan majalaya kab bandung Jawa barat. dengan nama administratif Kelembagaan kemasyarakatan Rukun Warga unit 08 Desa Wangisagara kec MAJALAYA kab Bandung kode pos 40382 JAWA BARAT,

Rukun warga unit 08 desa wangisagara mempunyai luas lahan 1,200 m2 dengan perbatasan  sebelah utara dengan  Rukun Warga 12 dan Rukun Warga14  ke sebelah barat berpapasan dengan Rukun warga 09 sebalah barat daya baerbatasan dengan Desa Neglasari  sebelah selatan berpapasan dengan Rukun warga 07 dan Rukun warga 05 sebelah timur laut berbatasan dengan Rukun warga 04 dan sebalah timur berbatasan dengan lingkungan rukun warga 03.

melihat letak geografis dari lingkungan rw 08 sendiri mempunyai ciri khas yang beda semenjak dulu dikarenakan mempunyai kelebihan di aping oleh beberapa linkungan wilayah  tersebut sehingga mengakibatkan menjadi banyak keuntugan secara letak geografis,  ekonomi  dan sosial .

kita lihat dari segi ekonomi bahwa linkungan rukun warga unit 08 bayak di apit oleh semua lingkungan warga sehingga menjadi banyak interkasi yang bersentuhan  dengan warga sendiri . untuk segi sosial penduduk rukun warga unit 08 bisa di bilang banyak yang masih menjungjung tinggi nilai nilai kemanusiaan.
untuk melihat data penduduk anda bisa lihat di arsip blog rw08 di  link data penduduk
dan bagi anda yang membutuhkan beberapa informasi yang nting tentanag slihakn anda lihat artikel lainya yang sudah saya sediakan arsip blog...




Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 komentar :